Pandemi Terus Menenggelamkan Las Vegas Sands: Laporan Q2
bloger

Pandemi Terus Menenggelamkan Las Vegas Sands: Laporan Q2

Las Vegas Sands (LVS) melaporkan penurunan pendapatan bersih dan peningkatan kerugian operasional dalam laporan kuartal kedua 2022 yang dirilis Rabu. Perusahaan menyalahkan pembatasan terkait pandemi, khususnya di Makau dan Singapura, pos terdepannya di Asia.

stok LVS
Sands Macau, gambar di atas, adalah salah satu tempat utama Las Vegas Sands. (Gambar: CNBC )
Pendapatan bersih turun dari $1,17 miliar pada kuartal kedua tahun 2021 menjadi $1,05 miliar pada kuartal kedua tahun ini, dengan Sands China turun dari $849 juta menjadi $368 juta pada periode yang sama.

Kerugian operasional naik dari $139 juta menjadi $147 juta, dan rugi bersih dari operasi yang dilanjutkan naik dari $280 juta menjadi $414 juta, dengan kerugian bersih Sands China naik dari $166 juta menjadi $422 juta.

Kami beruntung bahwa kekuatan finansial kami mendukung program investasi dan belanja modal kami di Macao dan Singapura, serta mengejar peluang pertumbuhan kami di pasar baru,” bunyi pernyataan dari ketua/CEO LVS Robert G. Goldstein.

“Sementara pembatasan terkait pandemi terus memengaruhi hasil keuangan kami pada kuartal ini, kami senang melihat pemulihan di Singapura meningkat selama kuartal tersebut, dengan Marina Bay Sands menghasilkan $319 juta dalam EBITDA properti yang disesuaikan (laba sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi).”

Ketua/CEO merespons
Belanja modal kuartal kedua tahun 2022 mencapai $198 juta, termasuk kegiatan konstruksi, pengembangan, dan pemeliharaan sebesar $97 juta di Marina Bay Sands, $67 juta di Makau, dan $34 juta untuk pengeluaran perusahaan dan lainnya. EBITDA properti yang disesuaikan secara konsolidasi adalah $209 juta, dibandingkan dengan $244 juta pada kuartal tahun sebelumnya.

Investasi kami yang terdepan di industri dalam anggota tim, komunitas, dan portofolio resor terintegrasi kami memposisikan kami dengan sangat baik untuk memberikan pertumbuhan di masa depan karena pembatasan perjalanan mereda dan pemulihan membuahkan hasil, ”kata pernyataan Goldstein. “Kami tetap antusias dengan kesempatan untuk menyambut lebih banyak tamu kembali ke properti kami karena volume pengunjung yang lebih besar pada akhirnya dapat melakukan perjalanan ke Singapura dan Makau.”

LVS melaporkan beban pajak pendapatan Q2 2002 sebesar $110 juta, dibandingkan dengan keuntungan $6 juta pada kuartal tahun sebelumnya. LV Sands mengatakan bahwa beban pajak pendapatan didorong terutama oleh tingkat undang-undang 17% pada peningkatan keuntungan dari operasi LVS di Singapura.

Hutang Terutang, Saldo Kas
Saldo kas yang tidak dibatasi per 30 Juni adalah $6,45 miliar. LVS memiliki akses ke $2,96 miliar, tersedia untuk pinjaman di bawah fasilitas kredit bergulir di AS, Cina, dan Singapura, kata perusahaan itu, setelah dikurangi letter of credit yang beredar.

Pada tanggal 30 Juni, total hutang, tidak termasuk sewa pembiayaan dan pembelian, adalah $15,35 miliar.

https://catholicconspiracy.com/
https://mewokkreditov.com/
https://zolotoi-baton.com/
https://dondebuscar.net/
https://remka.net/
https://skofja-loka.com/
https://sekadarblog.com/
https://mzayat.com/
https://elizabethstreetinn.com/
https://horaciofumero.com/
https://confederatemuseumcharlestonsc.com/
https://teacuppigs.net/
https://tatta5.com/
https://budizdorov.com/
https://nerdlybeachparty.org/
https://yscankaya.com/
https://veecus.com/
https://tokyogorepolice.com/
https://angool.com/
https://haloeastereggs.net/
https://best-online-mba.net/
https://disableds-dating-info.com/
https://urbantg.com/
https://needpaperhelp.com/
https://botasdefutboldesalida.com/